Sunday, March 11, 2018

Cara Mengatasi Penolakan Google Adsense Paling Ampuh

ASSALAMUALAIKUM WR WB

Cara Mengatasi Penolakan Google Adsense - sering terdengar dikalangan para blogger mengenai penolakan google yang sedang dialaminya, banyak orang berbondong bondong membuat blog dan kemudian mendaftarkan tanpa mengetahui persiapan sebelum mendaftar adsense.

Cara Mengatasi Penolakan Google Adsense

jika anda tidak ingin mengalami hal tersebut kita harus mempelajari apa saja penyebab penolakan yang dilakukkan oleh google adsense dan juga solusi agar penoakan tidak terulang kembali.

Penyebab Penolakan Google Adsense

Cara Mengatasi Penolakan Google Adsense

1. Konten Tidak Memadai

Alasan yang pertama ialah Konten tidak memadai maksudnya Termasuk kedalam jumlah artikel, video, jumlah kata dan jumlah gambar yang ada didalam artikel. apabila artikel yang anda buat masih sedikit teruslah perbanyak buat artikel minimal 15 artikel.

  • kebanyakan untuk blogger pemula melakukkan kesalahan pada blog yang yang baru dibuat tidak memikirkan jumlah postingan tapi bagaimana bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense, pemikiran yang seperti itu sebaiknya dibuang jauh jauh karena harusnya fokus utama artikel dan adsense bagian kedua.
  • untuk jumlah kata sebaiknya minimal anda membuat dengan 500 kata kalau lebih malah lebih bagus karena lebih artikel  kaya susunan kata dan bahasa disalamnya. dengan begitu membuat pambacanya lebih nyaman saat membaca.
  • jumlah Gambar dan GIF yang ada didalam postingan juga sangat berpengaruh dan sebaiknya dicompress sebelum anda mempostingnya, minimal anda memposting satu gambar sampai 3 gambar tergantung dari nice blog anda, misalkan blognya tentang tutorial coreldraw atau photoshop sangat membutukan banyak banyak gambar agar tidak berat anda compress terlebih dahulu secara online ataupun dengan aplikasi .
  • video yang dimasukkan kedalam artikel untuk blog baru sebaiknya jangan dilakukkan walaupun itu mengenai tentang artiel tersebut sebelum artikel anda mencapai 40 - 50an kecuali sudah mempunyai adsense.
2. Blog Tidak Sesuai Kebijakan Google Webmaster.

penyebab kedua ditolak adsense adalah blog yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense, mengapa tidak sesuai ? karena belum memenuhi syarat sebagai berikut ini
  • konten harus memiliki tag heading seperi h1, h2, h3,... h6.
  • tag ini berfungsi untuk mengatur bagian agar lebih mudah dipahami oleh pembaca.
  • gunakan bahasa yang mudah dipahami dengan tanda baca yang baik dan benar. jangan disingkat apalagi menggunakan bahasa gaul.
3.  Akun Terkait Dengan Akun Yang Lain.

penyebab ketiga karena data yang anda masukkan terkait dengan akun adsense dari admob, youtube, blog ataupun akun adsense yang lain dan bisa jga alamat yang anda masukkan tidak valid alias asal asalan sehingga tidak diterima oleh google .

Solusi Penolakan Google Adsense 


1. Template 

template blog adalah yang pertama sangat berpengaruh kenapa ? karena google menyukai template yang simple yang dapat mempermudah pengunjung untuk menelusuri bagian bagian blog anda dan resposif dan juga ringan.

2. Navigasi 

Lengkapi Navigasi seperti menu dan laman (about, kontak, sitemap, privacy policy, Sitemap dan diclaimer) haruslah dilengkapi sebagai tanda blog anda enak dilihat dan kenyamanan tentang fungsi blog tersebut.

3. Pasang Widget Yang penting Dan hapus yang tidak penting

biasanya blog yang ditolak karena widget yang dipasang berlebihan dan dianggap yang tidak penting dan membuat blog menjadi penuh serta loading menjadi lambat. pasanglah widget seperti archive, populer post, Relatepost, dan Recent post 

Nah, itulah Cara Mengatasi Penolakan Google Adsense Paling Ampuh, semoga bermanfaat dan jangan mudah menyerah karena satu kegagalan karena didepan anda ada kesuksesan yang menanti. selamat mencoba.

 WASSALAM

ATURAN KOMENTAR :

1. dilarang komentar berbau sara, perjudian dan parno.
2. silahkan berkomentar sesuai tema dengan sopan.
3. selalu menjaga kenyamanan sesama pengunjung.
4. Dilarang spam dan jika mau jadi partner bisa hubungi melalui link partner.
EmoticonEmoticon