Sunday, March 4, 2018

Penyebab Akun Adsense Dibanned/nonaktif Oleh Google, No.2 paling sering terjadi.

ASSALAMUALAIUM WR WB

Penyebab Akun Adsense Dibanned/nonaktif Oleh Google

Penyebab Akun Adsense Dibanned/nonaktif Oleh Google - semakin banyaknya publisher adsense diberbagai negara didunia membuat Google semakin Mempertat Peraturan. seleksi yang dilakukkan dan memenuhi syarat akan bertahan tetapi bagi yang melanggar akan dibanned Google.

Kenapa Bisa dinbanned

Alasan yang paling sering terkena banned yaitu karena beasal dari luar dan bisa dari dalam. Sebab saat anda diterima adsense rasanya sangat bahagia setelah usaha berhari hari sampai berbulan bulan menyiapkan semuanya.

Lalu dibalik itu anda juga harus mengetahui cara bermain adsense yang baik. tapi apa jadinya tiba tiba akun adsense anda di banned google pasti rasanya campur aduk dan juga sedih sedih.

Terdapat banyak kasus akun adsense dibanned tetapi sang pemilik sendiri belum mengetahui penyebabnya, baiklah bagi anda yang belum tau bisa simak dibawah ini.

Penyebab Akun Adsense Dibanned

1. Pasang Iklan Disitus Larangan Google.

dari sekian banyak kebijakan google mengenai adsense salah satunya yaitu jangan memasang iklan pada website/blog yang mengandung konten negatif seperti sara, konten po***, jual beri barang haram, Na****, ju** dan To*** dan masih banyak lainya.

2. Infalid Traffik

yang dimaksud dengan Infalid Traffik ialah aktivitas yang tidak valid biasanya terjadi karena perbagai hal seperti sumber traffik yang masuk bisa dari robot, loading website dan klik yang belum selesai sehingga penayangan iklan yang awalnya masuk kemudian hilang.

3. Merubah Kode Iklan Adsense

sangat tidak dianjurkan untuk merubah iklan adsense untuk tidak semestinya, seperti iklan pop up yang mana iklan tersebut tidak tersedia diadsense kemudian memodifikasi agar iklan tampil saat anda membuka websitenya, sehingga secara tidak langsung pengunjung disuruh mengeklik iklan pop up tersebut.

4. Klik Iklan Sendiri

Yap benar sekali, sengaja ataupun tidak sengaja tindakan ini harus dihindari. Apabila anda melakukkanya melalui vpn ataupun murni tetap saja ini tindakan yg tidak dibolehkan.

Jika ingin mendapatkan klik murni dri pengunjung usahakan tingkatkan view dan juga seo agar lama lama pengunjung akan dengan sensirinya mengeklik karena makin banyak view maka semakin tinggi jumlah kliknya.

5. Rkt tampilan dan Rkt penayangan tinggi

Selanjutnya rkt tampilan dan penayangan juga dapat berakibat dibanned karena tidak seimbangnya dengan jumlah klik yang masuk. Sebaiknya rkt diperkecil dengan begitu dapat meminimalisir terjadinya banned.

6. Konten Copy Paste Dan Agc.

Konten copy paste sangatlah banyak bahkan blog itseeboy juga pernah terdeteksi dicopas dan agc oleh blog lain, sebenarnya blog tersebut bisa saja dilaporkan tetapi dibiarkan saja nnti lama kelamaan pasti kena batunya.

7. Pasang 2 Ads Dalam 1 Blog

Maksudnya pemasangan dari 2 akun adsense yang berbeda atau lebih di jadikan dalam satu blog dapat berakibat fatal. Oleh sebab itu jangan pernah memasangnya tetapi pasanglah 1 akun adsen untuk dibanyak blog lainya.

jika belum tau tata cara pemasangan kode adsense sebaiknya mencari tau kepada yang berpengalaman dan cari cari tutorial diinternet terlebih dahulu.

8. Bom Klik Dan Jigling

sebagian besar penyebab dibanned karena terkena banyak klik secara bersamaan sehingga Rkt naik dan jigling yang merupakan view robot jika masuk kedalam view blog. berdampak pada akun ads yang mana akan invalid traffik dan diangga sebagai kecurangan. padahl kita sendiri tidak melakukkanya.


Nah, itulah Penyebab Akun Adsense Dibanned/nonaktif Oleh Pihak Google, No.2 paling sering terjadi. untuk itu selalu selalu memantau aktivitas pengunjung semoga bermanfaat dan selalu terhindar dari itu semua. jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini.

WASALAM

ATURAN KOMENTAR :

1. dilarang komentar berbau sara, perjudian dan parno.
2. silahkan berkomentar sesuai tema dengan sopan.
3. selalu menjaga kenyamanan sesama pengunjung.
4. Dilarang spam dan jika mau jadi partner bisa hubungi melalui link partner.
EmoticonEmoticon