Cara Unreg Nomor Telepon Semua Operator yang Sudah Di Registrasi Ulang Terbaru

Cara Unreg Nomor Telepon Semua Operator yang Sudah Di Registrasi Ulang Terbaru
Cara Unreg Nomor Telepon Semua Operator

Sebelumnya pemerintah sudah memberi tahu sejak 2017silam jika nomor telepon harus diregistrasi dengan NIK atau nomor KK. Untuk 1 NIK sendiri hanya dapat didaftarkan maksimal 3 nomor telepon. 

Baca Juga : Daftar Paket Murah Unlimited 2018

Lalu bagaimana jika anda inbgin menggunakan NIK atau KK lebih dari 3 telepon? 

Baca Juga : Paket Murah 25 GB 90 Ribuan

Caranya sederhana, anda dapat unreg nomor yang sudah di registrasi yang tidak digunakan lagi. Dengan unreg maka daftar catatan NIK serta KK yang anda daftarkan akan hilang, nah dengan begini maka NIK aau KK dapat anda gunakan  kembali untuk mendaftar atau registrasi nomor.

Lalu bagaimana cara unreg nomor telepon yang terlanjur anda daftarkan? Simak saja artikel dibawah ini :

Beginilah Cara Unreg Nomor Telepon yang Terlanjur Diregistrasi

1.     Unreg Nomor Indosat

Anda dapat mengunreg nomor indosatmu dengan mengirim pesan ke 4444 dengan fomat UNPAIR# ( masukan No. HP )#. Jika anda ingin melihat apakah registrasi yang anda lakukan sukses atau tidak maka anda dapat mengeceknya dengan cara mengirim SMS nomor yang sudah anda unreg.

2.     Unreg Nomor Axis atau Xl

Jika anda merupakan pengguna kartu Xl atau Axis maka anda dapat mengiris SMS kepada 4444 dengan format UNREG# ( masukan nomor ponsel #. Anda dapat meregistrasi dengan menekan dial seperti yang sudah saya sebutkan. Untuk unreg kartu Axis atau Xl ini anda dapat mengunregnya melalui laptop atau ponsel.

3.     Unreg Telkomsel

Jika anda merupakan pengguna setia developer jaringan milik Indonesia atau yang biasa dikenal dengna Telkomsel maka anda dapat mengunreg nomornya dengan berkirim pesan ke *4444# lalu disana anda dapat memilih opsion Unreg.

4.     Unreg Tri

Bagi pengguna tri anda dapat mengunreg nomor yang terlanjur di registrasi maka anda dapat mengakses situs web resmi dari tri di laman registrasi. Tri.co.id dan klik pilihan unreg disana.

5.     Unreg Di Gerai Operator

Anda dapat melakukan unreg secara langsung di gerai operator jika mengalami kesulitan atau kendala lainnya saat proses unreg berlangsung.

Cara Registrasi Ulang Kartu

1.     Telkomsel :

Untuk pelanggan lama Telkomsel anda dapat registrasi ulang melalui kirim pesan di 4444 dengan format ULANG NIK#Nomr KK #.
Sedangkan bagi anda pelanggan baru anda dapat mendaftar melalui 4444 dengan format REGNIK#KK#.
Registrasi telkomsel biasanya akan terjadi selama 1 x 24 jam, jika anda ingin tahu nomor anda udah teregistrasi anda dapat cek di *123#

2.     SmartFren

Jika anda pengguna kartu Smartfren anda dapat registrasi melalui SMS ke 4444 dengan format NIK##NO KK. Selain itu jika anda menemukan kesulitan – kesulitan dalam proses registrasi anda dapat mendatangi gerai Smartfren disana nantinya anda dapat mealkukan proses registrasi secara gratis yang dilakukan oleh staff Smartfren langsung.

3.     Tri

Jika anda pengguna Tri  baru anda dapat melakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan SMS ke 4444 dengan format SMS NIK# No. KK.
Bagi pengguna tri lama yang masih aktif maka anda dapat registrasi melalui 4444 juga dengan format ULANG# NIK #No. KK. Anda juga dapat melakukan registrasi ulang di situs website tri secara gratis tanpa adanya biaya.
Demikian artikel berjudul Cara Unreg Nomor Telepon yang Sudah di Registrasi dan Cara Registrasi Ulang Kartu Terbaru ini, semoga bermanfaat bagi anda.
Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.